Cara Flashing Oppo F9 Pro CPH1823 Via DownloadTool

ponselkit.comTidak lengkap rasanya kalau smartphone canggih zaman sekarang tidak dilengkapi dengan fast charging selain berkapasitas baterai yang besar. Semakin besar kapasitas dan chargingnya maka akan semakin banyak diminati, apalagi kalau lengkap dengan kameranya yang super. Kalian bisa menemukan semua itu di produk Oppo satu ini, Oppo F9 Pro. Dan tentu saja harga yang dibanderol Oppo F9 Pro ini masih dalam batas wajar. Masih mahal produk sebelah yakni Samsung S9.

Jangan kira smartphone high-end seperti Oppo F9 Pro ini aman dari yang namanya masalah. Karena kita tidak tahu apa saja yang kita lakukan bisa mengakibatkan smartphone kalian bermasalah. Misalnya saja bootloop. Ini dia masalah pada smartphone yang cukup merepotkan. Bukan berarti tidak ada solusinya, hanya saja orang awam mungkin kebingungan karenanya. Untuk itu di sini, A-ndroid memberikan solusi bootloop yakni dengan Cara Flashing Oppo F9 Pro CPH1823 Via DownloadTool.

Cara Flashing Oppo F9 Pro CPH1823 Via DownloadTool

Cara Flashing Oppo F9 Pro dengan mudah ini bisa kalian lakukan dengan mengikuti langkah-langkah yang ada di bawah. Sebelumnya kalian perlu mendownload bahan-bahan flashing yang juga sudah disediakan. Ada driver, download tool dan juga firmware Oppo F9 Pro.

BACA JUGA : Cara Flashing Oppo A77 CPH1715 Via DownloadTool

Jika semua sudah lengkap, maka kalian bisa melanjutkannya pada langkah-langkah flashing oppo f9 pro. Pastikan untuk mengikuti dengan benar.

Bahan flashing :

Firmware Oppo F9 Pro
Oppo F9 Pro CPH1823Download

Cara Flashing Oppo F9 Pro CPH1823 Via DownloadTool :

  1. Download semua bahan flashing. Kemudian ekstrak semuanya.
  2. Selanjutnya Install Driver.
  3. Kalau sudah jalankan PDANet pada folder Oppo_All_Tool yang sudah kalian download tadi.
  4. Langkah selanjutnyaInstal MSMDownloadTool.
  5. Extract firmware Oppo F9 Pro yang sudah di download tadi.
  6. Kemudian buka kembali folder di mana hasil ekstrak Install Tool Flash Oppo. Lihat file PDAnet.exe dan CodeMeterRuntime.exe.
  7. Buka file CodeMeter Control Center dari folder tersebut.
  8. Pilih File – Import License. Pilih file “OPPOMsmDownloadToolNooneLic_2001.WibuCmRau”, kemudian klik Import.
  9. Jalankan DownloadTool.exe dengan cara klik kanan Run as Administrator. Kemudian pilih Start All.
  10. Matikan Oppo F9 Pro. Kemudian tekan tombol “volume up dan down” secara bersamaan. Baru hubungkan smartphone dengan kabel USB ke PC atau laptop.
  11. Proses flashing akan berjalan secara otomatis. Kita tinggal menunggu hingga muncul tulisan 100% pada semua prosesnya.
  12. Selesai.

Note : Jangan memilih format download karena dapat menyebabkan IMEI hilang.

Demikian langkah-langkah Cara Flashing Oppo F9 Pro CPH1823 Via DownloadTool yang bisa kalian gunakan untuk memperbaiki masalah bootloop maupun masalah lain pada smartphone oppo kalian. Jangan ragu untuk meninggalkan komentar jika kalian masih belum paham.

Cara Flashing Oppo F9 Pro CPH1823 Via DownloadTool | ponselkit.com | 4.5 | 407

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of
Waktu Proses: 95 data (0.434 detik)
.